REKOR!!! Pertandingan Sepak Bola Selama 35jam,Skore Akhir 333-293



Jika agan berpikir pertandingan sepakbola 90 menit cukup lama dan menguras tenaga, kemudian bagaimana jika agan harus membayangkan duduk atau bermain permainan dalam pertandingan selama 35 jam. Permainan sepakbola terpanjang yang pernah berakhir hari ini dengan scoreline 333-293.


The All Stars akhirnya menang setelah pertandingan maraton selama 35 jam melawan Cambray FC di Cheltenham, Gloucestershire. Mereka kini telah memecahkan Guinness Book of World Record untuk pertandingan terpanjang yang pernah dimainkan dari rekor sebelumnya 33 jam.


36 pemain, yang datang dari gereja-gereja di daerah itu, telah direncanakan untuk bermain selama 40 jam, tapi hujan deras membuat lapangan tidak aman. Pertandingan yang menghasilkan £ 30.000 untuk membangun sebuah sekolah bagi anak-anak miskin di India.


Pemain The All Stars Pete Sheppard, 24, mengatakan kelelahan itulah rintangan terbesar. “Kami melakukan banyak sesi pelatihan intensif tapi mereka tidak mempersiapkan Anda untuk berapa lama suatu cobaan ini,” katanya.




Sembilan puluh menit adalah waktu yang lama tetapi Anda bermain dua kali lipat sebelum anda beristirahat. Bahwa setiap orang jam terakhir benar-benar menghitung menghabiskan menit melelahkan.


Setiap tim memiliki 18 pemain, dan setiap pemain harus tetap di lapangan selama tiga jam pada suatu waktu. Setiap tiga jam ada istirahat selama lima menit untuk penggantian pemain. Dan untuk setiap jam, para pemain mendapatkan istirahat selama lima menit.




Tak satu pun dari para pemain diizinkan untuk meninggalkan daerah sekitar lapangan. Pemain Cambray Andy Champion, 37, mengatakan permainan tetap kompetitif sampai peluit akhir.


Cambray FC, dari Cambray Baptist Church, dan Cotswold All Stars, terdiri dari pemain gereja yang berbeda. Mereka semua mengumpulkan Uang untuk membantu masyarakat Dalit di India, yang dianggap orang buangan.


“Para pemain benar-benar hancur dan banyak dari mereka mengalami cedera. “Kami harus membuat keputusan untuk berhenti saat hujan besar turun dan itu menjadi terlalu berbahaya.” 


Sumber : jelajahunik.blogspot.com 

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails