4 Alasan Mengapa Pria Tidak Suka Bicara

http://2.bp.blogspot.com/_T6WW-N-nfpI/RvCjQeouauI/AAAAAAAAAH0/spt2sEdbXX8/s400/amazigh_dont_talk.gif
Anda mungkin merasa sulit memahami isi hati pasangan. Pasalnya, si dia lebih senang membagi cerita penting dalam hidupnya dengan orang lain dibandingkan dengan Anda.

Ingin tahu alasan apa saja yang membuat pria diam seribu bahasa dan tak menceritakan permasalahannya pada Anda?

Merasa tak nyaman
Ini tidak berarti bahwa pasangan tidak memercayai Anda. Pasangan hanya khawatir tentang reaksi Anda terhadap apa yang akan dikatakannya. Atau dalam hal ini, pasangan mungkin takut melihat reaksi Anda nanti.

Perlu Anda ketahui, pria cenderung tidak nyaman menunjukkan ekpresi sedih atau frustasi mereka terhadap wanita, terlebih pada wanita yang mereka cintai sekalipun.

Tak ingin membebani Anda
Pria cenderung dibesarkan menjadi sosok yang mandiri. Pola asuh seperti ini jelas membuat pria menjadi independen.


Selain itu, pria umumnya selalu ingin mandiri dalam menyelesaikan masalahnya. Mereka pun tidak tertarik menggunakan hati untuk menyelesaikan setiap masalah, melainkan insting mereka sendiri. Alasan inilah yang membuat pasangan tidak ingin melibatkan Anda sebagai pasangannya.

Tidak ingin menyakiti Anda
Ada kemungkinan bahwa kehadiran mantan kekasih masih mengganggunya atau ada orang baru yang telah memasuki hidupnya, dan dia masih bingung akan hal ini. Oleh sebab itu, dia tidak ingin membahasnya karena tidak ingin menyakiti hati Anda.
Pasangan menyangkal
Mungkin seseorang yang dekat dengannya telah pergi untuk selama-lamanya dan dia tidak bisa menghadapi kesedihan tersebut. Perlu Anda pahami bahwa pria tidak bangga menunjukkan kesedihannya, karena mereka dituntut bisa kuat menghadapi masalah seberat apa pun. Dan dengan bersedih, ini dinilai sebagai tanda kelemahan.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/3-alasan-mengapa-pria-tidak-suka-bicara.html

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails